Terimakasih Atas Kunjungannya

Live ᴾᴬᴿᵀᵞ ᴱᵡᵀᴿᴱᴹᴱ ᴼᴺᴱ
 Judul Lagu  
Judul Lagu  

Kamis, 11 Oktober 2018

MIXTAPE - HANYA INGIN ENGKAU TAHU

HANYA INGIN ENGKAU TAHU

   Aku memang bukan yang teristimewa
 Dan bukan insan yang luar biasa
Aku hanya seorang pria


                         Bukan pula romantis semu tak bermakna
                         Bukan juga basa-basi yang tak bernyawa

      Tak mengapa…
     Selagi nyawaku masih ada
     Aku hanya akan terus mengeja
     Namamu dalam doa.....


GENRE  : FUNKOT
PITCH    : +11
BPM        : 126.26                    DOWNLOAD : HANYA INGIN ENGKAU TAHU
DURASI  : 66:30:3 
                                                                     152MB

          TRACKLIST

Ayu Ting Ting         -  Suara Hati
Kerispatih               -  Lagu Rindu
Geisha                     -  Seandainya Aku Punya Sayap
SETIA BAND         -  Stasiun Cinta
Agnes Monica        -  Rindu
UNGU                     -  Laguku
Isyana Sarasvati     -  Tetap Dalam Jiwa
Anji                          -  Bidadari Bersayap
SHAE                       -  Aku Suka Kamu
Repvblik                   -  Aku Takut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar